Jumat, 29 September 2017

AGEN POKER - Daftar Cagub Lewat PDI Perjuangan Tidak Perlu Mahar

AGEN POKER

Daftar Cagub Lewat PDI Perjuangan Tidak Perlu Mahar


Daftar Cagub Lewat PDI Perjuangan Tidak Perlu Mahar
Daftar Cagub Lewat PDI Perjuangan Tidak Perlu Mahar

Politik dengan cara transaksional kini tengah disorot di Indonesia bermula dengan ucapan Dedi Mulyadi yang mengaku pernah diminta Rp 10 miliar oleh suatu pihak agar SK pencalonan sebagai gubernur Jabar jatuh ketangannya. Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa berbagi pengalaman terkait mahar politik.

Iwa yang sudah terlebih dahulu mendaftar penjaringan calon gubernur melalui  DPP PDI Perjuangan pada 7 Juli 2017 yang lalu, mengklaim dirinya sama sekali tidak menggunakan atau diminta mahar politik agar dirinya diterima mendaftar. 

"Sampai dengan saat ini di dalam proses pencalonan Pilkada, saya sangat merasakan bahwa mahar politik yang dikatakan orang-orang itu tidak betul ada nya, tidak ada itu yang namanya mahar politik. Itulah yang membuat saya sangat bahagia dan mantap pada keputusan saya uintuk mendaftar ke PDIP," kata Iwa.

SITUS POKER ONLINE


Iwa juga mengatakan bahwa kondisi ini sudah sesuai dengan harapan dirinya. Meski PDIP masih belum pasti akan mendukung dan mengusung dirinya, Iwa menilai bahwa PDIP pun sudah memastikan proses pendaftaran hingga fit and profer test pun tidak membebani pihaknya dengan biaya apapun. 

"Saya sangat bersyukur ini bukan hanya basa basi sama sekali, saya mendaftar melalui PDIP tidak ada uang pendaftarannya atau semacam jaminan yang diminta oleh PDIP baik level DPD maupun DPP," jelasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA


Menilai politik yang menggunakan mahar atau biasa disebut politik transaksional yang telah dialami Dedi Mulyadi, menurutnya upaya seperti itu dalam hajatan politik bisa terjadi. Namun kasus yang terjadi pada Dedi tidak dialami pihaknya. 

"Sama sekali tidak ada yang meminta (mahar). Kalau misal ada yang SMS saya, karena latar belakang saya auditor maka bakal lakukan konfirmasi pada yang berwenang di level DPP dan DPD. Tapi dipastikan kejadian itu tidak pernah saya alami," paparnya.

Baca Juga :
Ridwan Kamil Banjir Dukungan, Tidak Tanggung-Tanggung Ada 3 Partai Yang Mendukungnya
KPK Akan Tetap Dipertahankan Oleh Pemerintah
Partai Gerindra Gelar Rapat Persiapan Pilkada 2018 Di Hambalang
Partai Gerindra Klaim Jokowi Akan Curi Start Kampaye
Kabar Mengejutkan Datang Dari Syamsul Arifin Yang Akan Maju Di Pilgub Sumut

0 komentar:

Posting Komentar