Senin, 11 September 2017

AGEN POKER - Ridwan Kamil Banjir Dukungan, Tidak Tanggung-Tanggung Ada 3 Partai Yang Mendukungnya

AGEN POKER

Ridwan Kamil Banjir Dukungan, Tidak Tanggung-Tanggung Ada 3 Partai Yang Mendukungnya


Ridwan Kamil Banjir Dukungan, Tidak Tanggung-Tanggung Ada 3 Partai Yang Mendukungnya
Ridwan Kamil Banjir Dukungan, Tidak Tanggung-Tanggung Ada 3 Partai Yang Mendukungnya

Pilkada Jawa Barat semakin dekat waktunya, Partai NasDem sudah mengambil keputusan mendukung dan mengusung Ridwan Kamil sebagai jagoannya. Selain berkoalisi dengan PKB, Partai NasDem juga akan menggandeng Partai PPP sehingga syarat kursi untuk mengusung calon bisa terpenuhi.

Sudah ada tiga partai yang pasti akan bekerja sama mengusung Ridwan Kamil. Ketiga partai itu yakni Partai PKB dengan tujuh suara, Partai PPP dengan sembilan suara. Jadi untuk total semuanya ada 21 suara DPRD Provinsi Jawa Barat yang memenuhi syarat paling sedikit itu 20 kursi, jelas Johnny G Plate yang merupakan Sekjen DPP Partai Nasdem.

Johnny menjelaskan bahwa komunikasi politik yang dilakukan dengan partai PPP itu dibangun secara terus menerus dan cukup efektif. Pada saatnya tiga partai akan mengumumkan secara resmi calon yang akan diusung bersama-sama.


SITUS POKER ONLINE


kami semua sangat yakin bahwa politik itu dinamis dan komunikasi politik itu harus terus tetap kita kembangkan, jelasnya.

Menurut Johnny dalam waktu dekat, kedua partai yaitu Partai PKB dan Partai PPP akan terlebih dahulu mengumumkan secara resmi calon yang akan diusung.


AGEN POKER TERPERCAYA


Setelah itu, Partai Nasdem juga berharap agar ada lebih banyak lagi partai lain yang akan bergabung bersama-sama, tentu yang sejalan dengan kami dan sama-sama mempunyai cita-cita untuk membangun Jawa Barat bersama calon gubernur yang terpilih nanti, sambungnya.

Selain itu, mengenai calon yang akan menjadi pendamping Ridwan Kamil, akan didiskusikan terlebih dahulu bersama parpol-parpol pengusung. Saat ini sedang berlangsung di tiga partai, NasDem, PKB dan PPP bersama-sama dengan Pak Ridwan Kamil untuk memilih salah satu dari beberapa calon potensial, jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar