Jumat, 08 September 2017

AGEN POKER - Partai Gerindra Gelar Rapat Persiapan Pilkada 2018 Di Hambalang

AGEN POKER

Partai Gerindra Gelar Rapat Persiapan Pilkada 2018 Di Hambalang


Partai Gerindra Gelar Rapat Persiapan Pilkada 2018 Di Hambalang
Partai Gerindra Gelar Rapat Persiapan Pilkada 2018 Di Hambalang

Partai Gerindra mengadakan rapat persiapan Pilkada serentak 2018 yang akan datang yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum nya yaitu Prabowo Subianto, rapat itu dilakukan dikediaman Prabowo yaitu di Hambalang, Kota Bogor.

Ferry Juliantono yang menjabat sebagai wakil nya Prabowo tidak menampik rapat yang diadakan di kediaman Prabowo tersebut. Ferry menjelaskan bahwa Partai Gerindra mengadakan rapat karena ingin memastikan semua persiapan Pilkada Partai Gerindra.

Bukan hanya soal persiapan yang kami bahas di dalam rapat, banyak yang dibicarakan bukan hanya soal persiapan saja, soal verifikasi, bakal calon yang akan kami pilih dan tentu juga pasangan nya, Tutur ferry.


SITUS POKER ONLINE


Dalam rapat itu Prabowo menginstruksi kepada semua fraksi agar bersiap diri untuk menghadapin pilkada serentak 2018 nanti. Ferry tidak mau menjelaskan apa saja instruksi yang dilakukan oleh Prabowo. Menurut beliau, rapat itu dilakukan hanya soal persiapan pilkada serentak 2018 yang akan datang saja.

Partai Gerindra sendiri sampai sekarang masih belum menentukan bakal cagub dan cawagub yang akan dipilih sebagai jagoan di pilkada serentak 2018 nanti. Prabowo sebagai Ketua Umum masih belum berani menentukan siapa-siapa saja calon nya.


AGEN POKER TERPERCAYA


Dalam rapat itu Prabowo kembali menegaskan untuk semua kader ataupun fraksi-fraksi partai agar selalu bersiap diri utuk menghadapi pilkada serentak nanti. Prabowo sangat yakin akan memenangkan suara mencapai 65% disetiap daerah.

0 komentar:

Posting Komentar