Kamis, 07 September 2017

AGEN POKER - Partai Gerindra Klaim Jokowi Akan Curi Start Kampaye

AGEN POKER

Partai Gerindra Klaim Jokowi Akan Curi Start Kampaye


Partai Gerindra Klaim Jokowi Akan Curi Start Kampaye
Partai Gerindra Klaim Jokowi Akan Curi Start Kampaye

Joko Widodo sang Presiden Republik Indonesia dengan cepat memerintahkan semua relawannya yang bernama Projo untuk segera mempromosikan hasil kerja pemerintah semasa ia menjabat. Hal ini pun langsung mendapat banyak reaksi negatif dan keras dari banyak partai politik karena dinilai mencuri start kampanye.

Ferry Juliantono selaku Ketum Partai Gerindra berpendapat, kuda-kuda yang dipasang Presiden Jokowi lebih awal karena minim dukungan dari massa islam untuk mempersiapkan pertarungan Pilpres 2019 adalah bukti kurang mendapatkan dukungan. Khususnya, dukungan dari massa Islam.

Ferry pun mengungkap salah satu bukti Jokowi mulai mendekati massa Islam. Salah satunya dengan cara berpakaian sarung dan mengunjungi sejumlah pesantren.


SITUS POKER ONLINE


Jadi membuktikan Joko Widodo sangat kurang mendapatkan dukungan dari kekuatan massa Islam,jelasnya ketika dihubungi.

Ferry juga menilai, dikeluarkannya Perppu Ormas karena Jokowi khawatir ormas Islam bersatu untuk menolaknya kembali jadi presiden. Sehingga dia memaklumi jika Jokowi ingin menggerakkan relawannya sejak awal untuk berkampanye.


AGEN POKER TERPERCAYA


Memang pada akhirnya yang digunakan oleh Jokowi adalah relawan yang notabene kita tidak tahu soliditasnya seperti apa. Seperti kita ketahui saja, banyak sekali relawan di Projo sendiri ada yang tidak mendukung Ahok, loyalitasnya masih harus diuji, kemudian jaringan lain lainnya, tutur dia.

Semua pasti sudah mengetahui, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden akan diselenggarakan 2 tahun lagi yaitu tahun 2019. Namun Jokowi Widodo sudah meminta kepada ribuan relawan Pro Jokowi supaya tetap berkampanye, ini menandakan pertarungan Pilpres 2019 sudah harus dipersiapkan.

0 komentar:

Posting Komentar