Senin, 26 September 2016

AGEN POKER - Timses Ahok-Djarot Akan Menyiapkan Strategi Saat Pemilu

AGEN POKER

Timses Ahok-Djarot Akan Menyiapkan Strategi Saat Pemilu


AGEN POKER - Timses Ahok-Djarot Akan Menyiapkan Strategi Saat Pemilu
AGEN POKER - Timses Ahok-Djarot Akan Menyiapkan Strategi Saat Pemilu

TEXAS POKER

Jubir Timses Ahok dan Djarot, Miryam S Haryani telah mempersiapkan strateginya dalam Pilgub nanti. Dia juga mengatakan akan mengambil langkah awal untuk mencuri hati warga dan mensosialisasikan pencapaian Ahok dan Djarot sejauh ini.

"Nanti akan saya sampaikan sama tim agar bisa mensosialisasikan lebih gencar lagi soal prestasi yang telah dilakukan Ahok. Karena masyarakat harus tahu bahwa memimpin DKI tidak cukup hanya bermodal tampan saja tapi harus bermodalkan bukti yang nyata," kata Miryam.

SITUS POKER ONLINE

Dia juga mengatakan bahwa Jakarta ibu kota Indonesia membutuhkan pemimpin yang telah teruji kinerja dan prestasinya. Dia juga menilai para pesaing Ahok itu bisa terbilang baru terjun ke dalam dunia politik. "Sehingga belum sepenuhnya teruji," ujarnya

"Ahok memang bukan akademisi tapi beliau adalah praktisi yang berprestasi, itu yang harus diketahui oleh semua orang khususnya di DKI," tegasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Menurutnya melihat dari latar belakang pesaing Ahok dan Djarot tidak jaminan bakal sukses memimpin Jakarta. Mirna juga mengklaim jika pasangan Ahok dan Djarot sudah sangat tepat bagi Jakarta karena telah membuktikan kinerjanya.

"Latar belakang saja tidak menjadi jaminan sebelum ada bukti nyata, dari kandidat yang ada baru ahok yang punya track record sebagai pemegang kuasa tertinggi berprestasi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar