Jumat, 16 September 2016

AGEN POKER - Target Ahok Rusun Nelayan Selesai Tahun Ini

AGEN POKER

Target Ahok Rusun Nelayan Selesai Tahun Ini

AGEN POKER - Target Ahok Rusun Nelayan Selesai Tahun Ini
AGEN POKER - Target Ahok Rusun Nelayan Selesai Tahun Ini

TEXAS POKER

Gubernur Ahok akan memberikan rusun gratis kepada nelayan Muara Angke, Jakarta Utara. Dia menegaskan pemberian rusun ini sebagai bentuk kompensasi kepada para nelayan yang diakibatkan reklamasi di Teluk Jakarta.

Ahok juga mengungkapkan kekesalannya bahwa terjadi keterlambatan dalam pembangunan seharusnya itu sudah siap dari tahun-tahun yang lalu.

SITUS POKER ONLINE

"Harusnya kalau enggak ada ribut-ribut sudah selesai dari tahun lalu. Itu kan dari zamannya Pak Jokowi tematik rusun nelayan itu," katanya di Balai Kota.

Ahok juga menambahkan masalah lahan yang ada di rusun nelayan padahal desainnya sudah ada. Dia juga mengatakan salah satu solusinya adalah lahan dari hasil tanggul laut yang ada di Muara Baru sebab di sana ada lahan seluas 10 hektar yang cukup luas.

AGEN POKER TERPERCAYA

"Ini kan memang dari zaman Pak Jokowi Muara Angke ada design-nya semua. Rusun tematik yang beliau suka sampaikan dulu," tegasnya.

Seperti diketahui rusun tersebut akan dibangun sebanyak 20rb unit dan rusun tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas yang akan menunjang kegiatan para nelayan. Pemprv DKI juga mengharapkan rusun tersebut bisa menampung seluruh nelayan yang ada di Ibu Kota Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar