Selasa, 27 September 2016

AGEN POKER - Edi Prasetyo Bersedia Menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok Dan Djarot

AGEN POKER

Edi Prasetyo Bersedia Menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok Dan Djarot


AGEN POKER - Edi Prasetyo Bersedia Menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok Dan Djarot
AGEN POKER - Edi Prasetyo Bersedia Menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok Dan Djarot

TEXAS POKER

Edi Prasetyo selaku Ketua DPRD DKI Jakarta siap menjadi ketua tim pemenangan Ahok dan Djarot dalam Pilgub 2017 mendatang apabila dirinya ditunjuk.

"Kalau saya sebagai pengurus bersedia, kita pernah jadi tim pemenang di Pilkada, JKW-Ahok, saya dulu kan bendahara. Sekarang saya mendengar berita Ahok gitu (bilang saya setuju) saya akan komunikasi ke beliau," ucapnya.

SITUS POKER ONLINE

Perihal akan tentang adanya tim pemenangan internal dari PDIP, Edi pun membantah jika terjadi perpecahan antara PDIP dengan Golkar, Nasdem dan Hanura.

"Oh no no no, kan sekarang gini ada orang yang seneng dengan partai, ada orang yang gak mau ke partai, untuk memenangkan kan bagaimana mendatangkan orang ke tempat kita, nah dari internal kita pasti ada, dari internal kita dulu pas Jokowi-Ahok juga seperti itu," tandasnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Edi Prasetyo juga mengatakan bahwa pertarungan pilkada ini merupakan pertarungan yang sengit maka dari itu dia mengatakan partai harus selektif memilih calon yang akan diusungnya.

"Karena apa kita harus mengontrol kita harus pegang semua, karena pertarungan di Jakarta sebagai barometer Indonesia, kita juga harus hati-hati juga harus selektif (calon kepala daerah)," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar