Kamis, 29 September 2016

AGEN POKER - Anies Mengatakan Siap Lanjutkan Rencana Gubernur DKI Sebelumnya

AGEN POKER

Anies Mengatakan Siap Lanjutkan Rencana Gubernur DKI Sebelumnya


AGEN POKER - Anies Mengatakan Siap Lanjutkan Rencana Gubernur DKI Sebelumnya
AGEN POKER - Anies Mengatakan Siap Lanjutkan Rencana Gubernur DKI Sebelumnya

TEXAS POKER

Anies mengatakan jika dirinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta dia akan meneruskan rencana kerja dari gubernur sebelumnya. Menurutnya sebagian dari rencana tersebut sudah berjalan dengan sangat baik dan itu harus dilanjutkan.

"Sebagian program-program itu sudah baik, justru harus kita lanjutkan. Jangan sampai program-program yang baik justru dihentikan. Jadi prioritas kita adalah semuanya," tutur Anies.

SITUS POKER ONLINE

Salah satunya program rencana kerja yang dilakukan di era Fauzi Bowo. Menurutnya, program yang bersangkutan dengan pembersihan sungai dan kali-kali di Jakarta.

"Sebagai contoh, kita menyaksikan sungai-sungai bersih bukan? Programnya dirancang tahun 2009 oleh pak Fauzi Bowo, lalu mulai dilaksanakan mulai akhir pemerintahan Pak Fauzi Bowo. Diteruskan oleh bapak Jokowi, dua tahun terakhir ini diteruskan oleh bapak Basuki. Jadi kesinambungan yang baik itu penting," terangnya.

AGEN POKER TERPERCAYA

Dia juga menegaskan kalau masyarakat yang tinggal di Jakarta harus merasakan manfaat dari program rencana yang disiapkan para pemimpin Jakarta.

"Karena tujuannya membuat masyarakat Jakarta merasakan manfaat (program kerja), tujuannya bukan ganti, tiap ganti pemimpin harus bongkar (program kerja) semuanya," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar