Senin, 25 September 2017

AGEN POKER-Tiga paket sabu berhasil diamankan oleh polisi di Sumenep

AGEN POKER

Tiga paket sabu berhasil diamankan oleh polisi di Sumenep

Tiga paket sabu berhasil diamankan oleh polisi di Sumenep
Tiga paket sabu berhasil diamankan oleh polisi di Sumenep

TEXAS POKER

pada Hari senin Tanggal 25 September 2017, di salah satu pasar di kota Sumenep, seorang Satpam harus diamankan polisi karena telah membawa narkotika jenis sabu-sabu. Polisi mengamankan tiga paket sabu-sabu 1,7 gram yang dibawa oleh pelaku dan telepon genggam serta sepeda motor milik pelaku.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep AKP, polisi mengetahui kasus tersebut dari warga yang merasa curiga terhadap Satpam yang terlibat dalam narkotika jenis sabu-sabu.

"Tersangka RND ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Sumenep do areal Terminal Arya Wiraraja di Kecamatan kota pada senin Tanggal 25 September 2017, malam pukul 22.00 WIB," katanya seperti diinformasikan dari hari selasa Tanggal 26 September 2017.

SITUS POKER ONLINE

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengatakan setelah pihaknya menerima indormasi tersebut dari warga, pihaknya langsung melakukan pemantauan terhadap tersangka hingga di areal Terminal Arya Wiraraja Sumenep.

Saat berada di Terminal Arya Wiraraja, pihak polisi berhasil mengagalkan satpam tersebut yang membawa tiga peket berisi sabu-sabu yang dibungkus dalam gulungan isolasi berwarna hitam.

Menurut Suwardi, tiga paket sabu-sabu yang dibungkus isolasi berwarna hitam seberat 1,7 gram, ditemukan oleh pihak polisi di celana bagian bawah sebelah kanan yang sedang dikenakan pelaku (Satpam).

SITUS POKER ONLINE

Pelaku (Satpam) langsung dibawa pihak polisi ke Mapolres Sumenep untuk diperiksa lebih lanjut lagi dan sekaligus akan ditahan selama proses penyelidikan kasus tersebut.

Pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan apabila pelaku tidak membayar biaya dendanya maka akan dijerat pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

0 komentar:

Posting Komentar