Rabu, 27 September 2017

AGEN POKER - PKS Undang Gatot Nurmantyo Dalam Acara Seminar Pancasila

AGEN POKER

PKS Undang Gatot Nurmantyo Dalam Acara Seminar Pancasila


PKS Undang Gatot Nurmantyo Dalam Acara Seminar Pancasila
PKS Undang Gatot Nurmantyo Dalam Acara Seminar Pancasila

Hidayat Nur Wahid yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua Majelis Syuro Partai PKS dengan tegas membantah isu yang mengatakan PKS mengundang Panglima TNI ke acara seminar pancasila itu ada maksud politik. PKS dengan sengaja mengundang Gatot Karena merasa ada kesamaan pandangan dan tujuan untuk menjaga dan menyelamatkan Pancasila Dari isu-isu yang berkembang seperti isu kebangkitan PKI.

"Sudah jelas kalau kami itu memang ada kesamaan dan tujuan ideologi yaitu ideologi dalam melindungi dan menyelamatkan Pancasila dari kemungkinan hadirnya kembali PKI di Indonesia. Kita tujuannya sama dengan Pak Gatot, begitu juga sama Presiden Jokowi dan bangsa Indonesia secara prinsip," kata Hidayat.

Hidayat juga mengatakan PKS sangat mengapresiasi ketegasan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dalam menyampaikan dan mengingatkan kewaspadaan atas bahayanya PKI. Salah satu upayanya adalah dengan tegas mengimbau seluruh prajurit untuk menonton film Pengkhianatan G30S/PKI. 


SITUS POKER ONLINE


"Kami mengapresiasi keberanian dan ketegasan Pak Gatot secara terbuka menyampaikan waspada terhadap bahaya PKI dan pentingnya mendidik anak bangsa supaya dengan menonton film itu," tegasnya. 

"Dan yang ketiga tadi kita undang bukan hanya Gatot. Tapi Mahfud MD dan pakar sejarah. Ini kami mengundang elemen yang lain yang sevisi dengan kami untuk menyampaikan bahaya laten dari PKI."


AGEN POKER TERPERCAYA


Seperti diketahui, Fraksi PKS DPR menggelar seminar bertema 'Pancasila dan Integrasi Bangsa. Hadir sebagai pembicara Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Presiden PKS Shohibul Iman, Mahfud MD, dan Taufiq Ismail.

0 komentar:

Posting Komentar