Sabtu, 23 September 2017

AGEN POKER - Jokowi Akan Jadikan Danau Toba Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Kelas Internasional

AGEN POKER

Jokowi Akan Jadikan Danau Toba Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Kelas Internasional


Jokowi Akan Jadikan Danau Toba Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Kelas Internasional
Jokowi Akan Jadikan Danau Toba Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Kelas Internasional

Hasto Kristiyanto selaku sekretaris jendral DPP PDIP dalam waktu dekat  ini akan melawat ke Danau Toba, Sumatera Utara, Dalam kesempatan itu, dia akan memberikan saran kepada semua warga sekitar Danau Toba agar wisata Danau Toba bisa menjadi salah satu tempat wisata bertarap dunia dan bisa sesukses wisata Bali.

Semua sangat mendukung dan setujuh terhadap kebijakan Pemerintahan Joko Widodo yang akan menjadikan Danau Toba sebagai salah satu tujuan wisata berkelas internasional. Danau Toba akan menjadi wisata dunia, kata Hasto.

Hasto menilai dari pengamatannya sekilas sejak mendarat di Bandara Silangit hingga tiba di Samosir, aspek estetika di sepanjang Danau Toba masih perlu diperkuat dan dikembangkan.


SITUS POKER ONLINE


Bukan aspek kemewahan yang harus diperkuat atau dikembangkan, tetapi aspek estetika misalnya toilet dan selokan harus yang bersih dan di halaman depan rumah juga bisa ditanam aneka bunga-bunga yang indah serta sayur mayur. Hal itu juga supaya kita bisa kemandirian pangan. Mari kita gelorakan hidup bersih dan kita tampilkan kebudayaan Indonesia yang luar biasa, imbau Hasto.

Untuk itu, kata Hasto, kader PDIP di Sumatera Utara harus pelopori kebudayaan untuk hidup bersih dan menanam tanaman. Hal ini sesuai arahan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.


AGEN POKER TERPERCAYA


Danau Toba tidak hanya dijual dari aspek wisata. Tapi juga estetika. Saya hitung dari perjalanan darat dari bandara Silangit tadi sedikit yang menampilkan keindahan tanaman bunga kita. Pariwisata Bali maju karena di sana menjaga keindahan alam raya dalam topangan kebudayaan Indonesia. Ibu Megawati selalu mengingatkan penting menanam pohon, ucap Hasto.

Setibanya di Parapat, Hasto dan rombongan berfoto di pantai bebas Parapat. Hasto juga menyempatkan diri berbincang ringan dengan sejumlah pria yang sedang asyik memancing di tepi danau.

0 komentar:

Posting Komentar